EUMPANG BREUH GRUP LAWAK DARI ACEH

EUMPANG BREUH GRUP LAWAK DARI ACEH 

EUMPANG BREUH GRUP LAWAK DARI ACEH
Salah satu scene di Eumpang Breuh, Mando Kapluk menyamar jadi penjual minyak wangi dari Arab

EUMPANG BREUH GRUP LAWAK DARI ACEH - Grup lawak yang satu ini merupakan grup lawak yang sangat terkemuka di Aceh. Dikemas dengan topik yang terjadi sehari-hari dan memunculkan realitas akting dari para pemainnya, grup lawak ini sebenarnya pantas untuk tampil di tingkat nasional. Grup lawak ini tidak hanya digemari oleh kawula muda, namun juga sangat dinantikan episode-episode lainnya oleh berbagai kalangan ataupun usia.


Para pemeran utamanya seperti Bang Joni dengan sifat innocentnya, Yusniar dengan aura pesona khas wajah wanita Aceh, Haji Uma yang awalnya tampil tempramen dan sangat emosional dan belakangan sudah sedikit civilized, dan Mando yang selalu setia menemani Bang Joni mewujudkan impiannya serta menjadi pemberi solusi yang kocak dan ampuh terhadap masalah yang dihadapi Bang Joni, seakan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya.

Grup lawak ini sudah sangat eksis di Aceh, semoga saja bisa bersaing di tingkat nasional dengan menampilkan berbagai kultural yang berbeda. Grup yang sudah melakoni enam episode tayangnya dan memproduksi ratusan ribu keping compact disk ini, sangat dinantikan aksi panggungnya oleh mayoritas pecinta humor dan awak di Aceh.

Semoga saja grup ini tetap tampil konsisten, meracik dan membawa nilai-nilai kebudayaan luhur, serta menyisipkan pesan-pesan bermanfaat bagi kawula muda dan penonton dari berbagai kalangan dan usia untuk tetap semangat menjalani hidup yang bermartabat dan damai dalam tatanan kehidupan yang mumpuni.

lihat videonya di http://www.youtube.com/watch?v=fjs38kbuSAI

YouTube, Google image

No comments