GIATKAN MENULIS TENTANG ACEH

GIATKAN MENULIS TENTANG ACEH

GIATKAN MENULIS TENTANG ACEH
Giatkan Menulis Tentang Aceh

GIATKAN MENULIS TENTANG ACEHAceh memiliki sejarah yang sangat panjang. Kebudayaannya terkenal sejak ratusan tahun lalu di seluruh penjuru nusantara bahkan dunia. Namun sejarah dan kebudayaan lokal Aceh ini akan musnah perlahan-lahan jika tidak dilestarikan oleh kita- para generasi penerus.

Pelestarian budaya Aceh yang beragam harusnya dilakukan secara kontinyu. Jika tidak, semua ini akan berdampak pada musnahnya banyak warisan budaya karena lapuk dimakan usia, terlantar, terabaikan bahkan dilecehkan keberadaannya. Padahal banyak bangsa yang kurang kuat sejarahnya justru mencari-cari jati dirinya dari tinggalan sejarah dan warisan budayanya yang sedikit jumlahnya.

Melestarikan berarti memelihara untuk waktu yang sangat lama. Jadi upaya pelestarian warisan budaya Aceh berarti upaya memelihara warisan budaya lokal untuk waktu yang sangat lama. Salah satu cara pelestariannya adalah dengan memanfaatkan kemajuan tenologi informasi seperti menulis cheapest generic levitra online kembali sejarah dan budaya Aceh di AcehPedia.

No comments